Gaya APA

Kartajaya, Hermawan, Yuswohady, Madyani, Dewi. (2004). ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY : Transformasi TELKOM Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan . Jakarta: GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA.

Gaya Chicago

Kartajaya, Hermawan, Yuswohady, Madyani, Dewi. ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY : Transformasi TELKOM Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan. Jakarta: GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA, 2004. Text.

Gaya MLA

Kartajaya, Hermawan, Yuswohady, Madyani, Dewi. ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY : Transformasi TELKOM Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan. Jakarta: GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA, 2004. Text.

Gaya Turabian

Kartajaya, Hermawan, Yuswohady, Madyani, Dewi. ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY : Transformasi TELKOM Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan. Jakarta: GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA, 2004. Print.