Gaya APA
Kartajaya, Hermawan, Yuswohady, Madyani, Dewi. (2004).
ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY : Transformasi TELKOM Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan .
Jakarta:
GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA.
Gaya Chicago
Kartajaya, Hermawan, Yuswohady, Madyani, Dewi.
ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY : Transformasi TELKOM Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan.
Jakarta:
GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA,
2004.
Text.
Gaya MLA
Kartajaya, Hermawan, Yuswohady, Madyani, Dewi.
ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY : Transformasi TELKOM Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan.
Jakarta:
GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA,
2004.
Text.
Gaya Turabian
Kartajaya, Hermawan, Yuswohady, Madyani, Dewi.
ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY : Transformasi TELKOM Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan.
Jakarta:
GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA,
2004.
Print.